TUGAS DAN FUNGSI
Peran Petugas
Document Management System
Document Management System (DMS) STIE Kasih Bangsa adalah sistem penyimpanan, pengelolaan dokumen dan informasi dalam bentuk elektronik sebagai pusat informasi yang terklasifikasi agar mudah digunakan oleh manajemen, dosen dan mahasiswa sehingga pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dapat sesuai ketentuan dan sistem prosedur yang ditetapkan dalam rangka meningkatkan mutu STIE Kasih Bangsa serta pencapaian visi dan misi STIE Kasih Bangsa. DMS STIE Kasih Bangsa berfungsi sebagai strategi manajemen dalam menyimpan, mengelola dan melacak dokumen/informasi secara elektronik.
Sehubungan dengan pentingnya peran DMS STIE Kasih Bangsa dalam peningkatan mutu dan pencapaian Visi dan Misi STIE Kasih Bangsa, maka melalui Surat Keputusan Ketua STIE Kasih Bangsa No…… tanggal ..… telah ditetapkan bahwa Unit Pelaksana Teknis (UPT) adalah petugas pengendali dokumen elektronik untuk penerbitan, pembaruan dan pendistribusian dokumen/formulir termasuk dalam hal pemeliharaan website DMS STIE Kasih Bangsa dilaman https://dms.stiekasihbangsa.ac.id/dms, sedangkan dokumen master dikendalikan oleh Wakil Ketua III Bidang Evaluasi dan Kerjasama.
Tugas Pokok Dan Fungsi Unit Pelaksana Teknis (Upt) STIE Kasih Bangsa Sebagai Pengendali Dokumen Elektronik
Melaksanakan sistem penyimpanan, pemeliharaan, pengelolaan dokumen dan informasi dalam bentuk elektronik.