Document Management System (DMS) STIE Kasih Bangsa adalah sistem penyimpanan, pengelolaan dokumen dan informasi dalam bentuk elektronik sebagai pusat informasi yang terklasifikasi agar mudah digunakan oleh manajemen, dosen dan mahasiswa sehingga pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dapat sesuai ketentuan dan sistem prosedur yang ditetapkan dalam rangka meningkatkan mutu STIE Kasih Bangsa serta pencapaian visi dan misi STIE Kasih Bangsa. DMS STIE Kasih Bangsa berfungsi sebagai strategi manajemen dalam menyimpan, mengelola dan melacak dokumen/informasi secara elektronik.

Sehubungan dengan pentingnya peran DMS STIE Kasih Bangsa dalam peningkatan mutu dan pencapaian Visi dan Misi STIE Kasih Bangsa, maka melalui Surat Keputusan Ketua STIE Kasih Bangsa No…… tanggal ..… telah ditetapkan bahwa Unit Pelaksana Teknis (UPT) adalah petugas pengendali dokumen elektronik untuk penerbitan, pembaruan dan pendistribusian dokumen/formulir termasuk dalam hal pemeliharaan website DMS STIE Kasih Bangsa dilaman https://dms.stiekasihbangsa.ac.id/dms, sedangkan dokumen master dikendalikan oleh Wakil Ketua III Bidang Evaluasi dan Kerjasama.

Tugas Pokok Dan Fungsi Unit Pelaksana Teknis (Upt) STIE Kasih Bangsa Sebagai Pengendali Dokumen Elektronik

TUGAS POKOK

Melaksanakan sistem penyimpanan, pemeliharaan, pengelolaan dokumen dan informasi dalam bentuk elektronik.

FUNGSI

  1. Sosialisasi fungsi DMS kepada Stakeholder secara periodik sesuai permintaan dari Ketua Program Studi
  2. Membantu dosen/mahasiswa/tenaga kependidikan yang mengalami kesulitan dalam mengakses DMS STIE Kasih Bangsa dan menerima kritik/saran untuk peningkatan sistem pengelolaan dokumen.
  3. Penerbitan, pembaruan dan pendistribusian dokumen/formulir dalam bentuk elektronik agar stakeholder STIE Kasih Bangsa mudah mendapatkan dokumen/ formulir yang baru diterbitkan atau versi terbaru.
  4. Pemeliharaan DMS STIE Kasih Bangsa dilaman https://dms.stiekasihbangsa.ac.id/dms
  5. Melaksanakan tugas lain dari atasan terkait DMS STIE Kasih Bangsa.