Puji syukur kami kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan anugrah-Nya maka Buku Formulir Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) STIE Kasih Bangsa dapat diselesaikan dengan baik dalam rangka membangun budaya mutu dilingkungan STIE Kasih Bangsa melalui pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi.

Buku Formulir SPMI ini merupakan salah satu dokumen Sistem Penjamin Mutu Internal (SPMI) yang berfungsi untuk mencatat atau merekam hal atau informasi dalam rangka pencapaian standar SPMI STIE Kasih Bangsa.

Buku Formulir SPMI STIE Kasih Bangsa disusun oleh tim penyusun dokumen SPMI dimana tim penyusun ditetapkan oleh Yayasan Kasih Sejahtera Indonesia. Buku Formulir SPMI yang telah tersusun, disetujui oleh Yayasan Kasih Sejahtera Indonesia dan senat STIE Kasih Bangsa kemudian ditetapkan oleh Ketua STIE Kasih Bangsa guna diimplementasikan oleh setiap pejabat struktural. Pengendalian implementasi SPMI dilakukan oleh masing-masing pejabat struktural dan juga melalui kegiatan audit internal dibawah kendali Pembantu Ketua IV serta audit eksternal dalam bentuk sertifikasi ISO STIE Kasih Bangsa serta peningkatan akreditasi dari BAN PT. Dengan demikian Buku Formulir SPMI STIE Kasih Bangsa dapat digunakan untuk memenuhi kepentingan internal dan eksternal STIE Kasih Bangsa.

Lebih lanjut silahkan download

Download